Asuransi Mobil untuk Grab Car ~ Asuransi Marine

Marine Cargo

Rabu, 01 Maret 2017

Asuransi Mobil untuk Grab Car

Asuransi Mobil untuk Grab Car

Akhir-akhir ini mulai marak untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu. Salah satunya adalah pekerjaan sebagai pengemudi taxi online seperti GrabCar, Uber & GoCar. Sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan istilah ojek online atau taxi online. Ya, karena dengan adanya taxi online, semua kebutuhan seperti bepergian, membeli makanan, mengirim barang, dan lain sebagainya jadi lebih praktis dan menghemat biaya.

Berbicara soal Gocar, Uber atau GrabCar, jika dibandingkan dengan taxi konvensional akan terlihat mana yang lebih praktis dan murah.

Jika Anda menjadi driver taxi konvensional, dalam sehari, persentase untuk mendapatkan penumpang akan lebih kecil dibandingkan jika Anda menjadi driver Gocar, Uber atau GrabCar. Karena, jika Anda menjadi driver Gocar, Uber atau GrabCar, Anda tidak perlu menawarkan diri ke penumpang seperti mangkal di pinggiran jalan atau tampat-tempat pusat fasilitas seperti supermarket, pasar modern, bandara, stasiun, dan lain-lain. Anda hanya perlu menunggu panggilan melalui aplikasi driver online saja tanpa menawarkan diri ke penumpang.


Selain driver, penumpang pun juga memiliki keuntungan. Selain harga yang relatif murah, penumpang tidak perlu mencari taxsi atau menungu taxi. Anda hanya memanggil driver melalui aplikasi saja. Cukup mudah bukan?

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para driver dan penumpang, maka diperlukan adanya asuransi sebagai penjaga keselamatan dalam berkendara.

Untuk Grab Car sendiri, ketika driver mendaftarkan diri, wajib menyerahkan dokumen polis asuransi all risk kendaraannya sebagai bentuk menjaga keamanan pengemudi maupun penumpang. Bahkan Grab Car dapat memberikan asuransi kecelakaan hingga maksimum 68 juta rupiah per orang. Sedangkan Go Car bersedia memberikan bantuan sampai 10 juta rupiah atas pertimbangan pribadi dan mutlak untuk barang yang hilang atu rusak saat menggunakan layanan dari Penyedia Layan sepanjang barang tersebut mematuhi Ketentuan Pengunan.

Dapat dikatakan bahwa Asuransi Mobil untuk Grab Car sangat diwajibkan bagi pengemudi Grab Car, sebagi bentuk palayanan yang bagus untuk para penumpangnya. Karena, ketika kita berkendara, kita tidak tahu resiko apa saja yang akan terjadi menimpa kita (driver atau pengemudi).

Kenapa Harus Diasuransikan?

Jika ditanya apa manfatnya? Sangat banyak sekali manfaatnya. Namun, kami akan memaparkan sebagian besar dari manfaat-manfat yang diperoleh dari Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia baik pengemudi sebagai pemilik mobil maupun penumpang yang menggunakan aplikasi Gocar, uber & Grabcar

Manfaat Asuransi

Manfaat ketika Anda para driver yang mengasuransikan mobil Anda di antara :
  1. Mengganti Kerusakan-kerusakan yang terjadi ketika berkendara karena kecelakaan pada mobil Anda, jika Anda menggunakan asuransi all risk. Pihak asuransi akn menjamin segala kerusakan yang tertangung seperti lecet, spion pecah, kaca pecah, dan lain sebagainya.
  2. Mengganti mobil Anda jika Anda mengalami musibah seperti begal, pencurian, atau bahkan perampokan. Pihak asuransi akan memberikan jaminan kepada pemilik mobil, jika terjadi pencurian, perampokan, dan lain-lain.
  3. Meringankan beban pengeluaran untuk ke bengkel, ketika terjadi kerusakan mobil saat berkendara dan membaw penumpang. Pihak asuransi akan menjamin mobil, jika mobil rusak ketika terkena kecelakaan atau musibah bencana alam seperti banjir, gempa bumi, dan lain sebaginya.
Resiko-resiko itu bisa terjadi kapanpun dan di manapun. Sehingga, pengemudi perlu bahkan wajib mengasuransikan mobilnya untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang dan meringankan beban ketika berkendara.

Itulah beberapa manfaat, jika pengemudi taxi online, jika mengasuransikan mobilnya. Selain bermanfaat bagi pengemudi sebagai pemilik mobil, Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia juga bermanfaat untuk penumpang yang tengah mengunakan aplikasi taxi online dan kedapatan pengemudi yang mengasuransikan mobilnya.

Asuransikan Mobil Anda Sekarang!


Kontak Marketing

Sarah Dyah Andadari

087777 397418

Asuransi untuk Grab Car, Uber & GoCar 


Tokio Marine Indonesia merupakan perusahaan asuransi dari Jepang yang terpercaya mempunyai produk asuransi mobil. Nah, asuransi ini tentunya bisa digunakan untuk mobil yang dipakai buat Grab Car, Uber, dan taxi online lainya.

Tokio Marine Indonesia memiliki dua jenis asuransi yaitu Asuransi Mobil All Risk dan Asuransi Mobil Total Lost Only (TLO).

bacajuga : Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia

Asuransi Mobil All Risk, jenis asuransi mobil yang menawarkan jaminan segala macam kendaran. Asuransi Mobil All Risk juga dapat digunakan pada mobil bekas.

Sedangkan Asuransi Mobil jenis TLO merupakan jenis asuransi yang memberi jaminan penggantian pada kerusakan mobil mencapai di atas 75%. Nah, biasanya asurani TLO sudah ada sejak pembayaran pertama ketika membeli mobil.

Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia selain menyediakan asuransi All Risk dan TLO, juga memperluas jaminan kecelakaan penumpang, pengemudi, tanggung jawb hukum pihak ketiga, pemogokkan, kerusuhan dan huru-hara, terorisme dan sabotase, dan bencna alam. Jadi, TMI sangatlah cocok untuk para pengemudi taxi online seperti Uber, grab car & gocar sebagai bentuk peningkaan pelayanan.

Premi Asuransi Mobil Grab Car, Uber & Gocar

Bagaimana dengan premi per tahun bagi pengemudi taxi online di TMI? Perhitungannya sama seperti pemilik mobil biasa, hanya saja ditambahkan klasual rental clause sebesar 0,1% dari harga mobil.

Setiap merk mobil, berbeda-beda harga premi asuransinya. Berikut ini akan kami paparkan biaya asuransi mobil setiap merk-nya sesuai pasaran.

Premi asuransi mobil Suzuki Ertiga 

asuransi mobil Suzuki Ertiga

Jika Anda menggunakan Mobil Suzuki Ertiga untuk GrabCar, Uber, GoCar atau taxy online lainnya, berikut adalah simulasi harga premi suzuki ertiga dengan asumsi harga suzuki ertiga adalah 180juta.
  • Harga mobil Rp 180jt
  • Premi 2,47% x 180 jt = 4,446,000
  • Rental Caluse 0,1% x 180 jt = 180,000
  • Biaya asuransi ertiga = 4,626,000
Maka biaya asuransi suzuki ertiga selama satu tahun adalah sebesar Rp. 4,626,000

Premi asuransi mobil Daihatsu Xenia

asuransi mobil Daihatsu Xenia

Jika Anda menggunakan Mobil Daihatsu Xenia untuk GrabCar, Uber, GoCar atau taxy online lainnya, berikut adalah simulasi harga premi Daihatsu xenia dengan asumsi harga Daihatsu xenia adalah 170juta.
  • Harga mobil Rp 170jt
  • Premi 2,47% x 170 jt = 4,199,000
  • Rental Caluse 0,1% x 170 jt = 170,000
  • Biaya asuransi Daihatsu xenia = 4,369,000
Maka biaya asuransi Daihatsu Xenia selama satu tahun adalah sebesar Rp. 4,626,000

Premi asuransi mobil Toyota Avanza

asuransi mobil Toyota Avanza

Jika Anda menggunakan Mobil Toyota Avanza untuk GrabCar, Uber, GoCar atau taxy online lainnya, berikut adalah simulasi harga premi Toyota Avanza dengan asumsi harga Toyota Avanza adalah 169juta.

  • Harga mobil Rp 169jt
  • Premi 2,47% x 169 jt = 4,174,300
  • Rental Caluse 0,1% x 169 jt = 169,000
  • Biaya asuransi Toyota Avanza = 4,343,300
Maka biaya asuransi Toyota Avanza selama satu tahun adalah sebesar Rp. 4,343,300

Premi asuransi mobil Daihatsu Ayla

asuransi mobil Daihatsu Ayla

Jika Anda menggunakan Mobil Daihatsu Ayla untuk GrabCar, Uber, GoCar atau taxy online lainnya, berikut adalah simulasi harga premi Toyota Avanza dengan asumsi harga Daihatsu Ayla  adalah 103 juta.
  • Harga mobil Rp 103Juta
  • Premi 2,47% x 103 jt = 2,544,100
  • Rental Caluse 0,1% x 180 jt = 103,000
  • Biaya asuransi ertiga = 2,647,100
Maka biaya asuransi Daihatsu Ayla selama satu tahun adalah sebesar Rp. 2,647,100

Bagaimana? Relatif murah bukan? Apakah Anda masih berpikir dua kali lagi? Ya, itu perlu. Karena Anda akan berpikir, apa manfatnya jika Anda mengasuransikan mobil Anda. Khususnya Anda sebagai driver Gocar, uber & Grabcar

Jadi, apakah Anda yang sebagai driver Uber, GrabCar & GoCar, masih berpikir lagi soal Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia? Mari sayangi mobil Anda dan tingkatkan kualitas Anda sebagai driver online bersama Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia.
Lokasi: Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

agen asuransi tokio marine

Ingin mengasuransikan Mobil dan barang Expor & ImporAnda?


Hubungi Customer Service kami:

Sarah : 087777 397418


Entri Populer