Produk Asuransi Tokio Marine ~ Asuransi Marine

Marine Cargo

Kamis, 09 Februari 2017

Produk Asuransi Tokio Marine

Sebagai perusahaan asuransi Jepang yang selalu menjaga kualitas dan layanan nya, Asuransi Tokio Marine Indonesia selalu berusaha memberikan produk-produk asuransi terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia.

Berikut adalah produk-produk Asuransi Tokio Marine Indonesia


Asuransi Mobil Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada kendaraan bermotor yang disebabkan oleh kecelakaan atau pencurian, dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.


Asuransi Kebakaran Tokio Marine Indonesia

Dengan memiliki polis asuransi ini, Tertanggung merasa tenang, nyaman dan aman dari risiko-risiko yang mungkin terjadi  (yang disebutkan di dalam polis) pada harta Tertanggung seperti kebakaran, petir, ledakan, dan lain-lain. Selain itu, Tertanggung juga dapat menjalankan aktivitas dengan leluasa dan kekhawatiran akan terjadinya kerugian atas risiko tersebut dapat berkurang.


Asuransi Marine Cargo Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada harta benda Tertanggung selama pengangkutan atau perjalanan melalui laut, darat dan udara. Terdapat 4 (empat) jenis pertanggungan yang paling sering digunakan dalam asuransi pengangkutan barang berdasarkan perbedaan luas jaminannya


Asuransi Contractor All Risks Tokio Marine Indonesia

Asuransi Contractor All Risks Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada objek-objek yang dipertanggungkan selama proses pembangunan atau konstruksi termasuk kerusakan material (akibat kebakaran, petir, ledakan, bencana alam, dan lain-lain) dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.

Asuransi Erection All Risks Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada objek-objek yang dipertanggungkan selama proses pemasangan atau instalasi mesin-mesin atau perlengkapan lainnya atas segala risiko termasuk kerusakan material (akibat kebakaran, petir, ledakan, bencana alam, dan lain-lain) dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.



Asuransi Kredit Perdagangan Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang melindungi bisnis Anda terhadap risiko kredit seperti pelanggan Anda yang tidak membayar (misalnya dikarenakan kegagalan pembayaran secara terus-menerus, kebangkrutan).



Asuransi Pelaksanaan Komitmen Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang memberikan jaminan kepada Tertanggung dalam kapasitasnya sebagai produsen atas tuntutan yang timbul dari komitmen yang diberikan kepada konsumen akhir dari produk yang mereka hasilkan.

Asuransi Terorisme  Asuransi Tokio Marine Indonesia

Asuransi Terorisme ini disusun untuk memberikan jaminan bagi perorangan, badan usaha atau pemilik objek pertanggungan terhadap risiko kerusakan pada harta benda yang dipertanggungkan yang diakibatkan oleh aksi terorisme.


Asuransi Barang Bergerak Asuransi Tokio Marine Indonesia

Asuransi Barang Bergerak Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada harta benda bergerak yang dapat dipindahkan yang disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi secara tidak disengaja.



Asuransi Isi Kantor Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada harta benda, kehilangan uang dalam perjalanan dan tanggung jawab hukum sebagai penyewa gedung.



Asuransi Pegolf Amatir Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin Tertanggung dari kerugian dan/atau kerusakan yang disebabkan oleh berbagai macam bahaya atau risiko yang disebutkan di dalam polis dan terjadi ketika bermain golf.



Asuransi Pencurian Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kehilangan atau kerusakan atas harta benda yang dipertanggungkan sebagai akibat dari pencurian disertai dengan pendobrakan dan kekerasan ke dalam atau keluar Bangunan.



Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Tokio Marine Indonesia

Tokio Marine Personal Accident hadir untuk memberikan perlindungan yang Anda butuhkan. Produk asuransi ini dikemas secara lengkap untuk memberikan santunan terhadap kematian, cacat tetap dan biaya pengobatan medis hingga rawat inap di rumah sakit untuk cidera badan yang disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi tiba-tiba, tidak terduga dan dari luar diri Anda termasuk kecelakaan saat mengemudi atau mengendarai sepeda motor.



Asuransi Apartemen Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan yang terjadi pada isi apartemen termasuk perlindungan terhadap pencurian, kecelakaan diri dan tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga.



Asuransi Tanggung Jawab Hukum Asuransi Tokio Marine Indonesia

Produk asuransi yang menjamin sejumlah uang yang wajib dibayar oleh Tertanggung secara hukum sebagai ganti rugi karena cidera badan atau kerusakan harta benda kepada pihak ketiga.


Asuransi Rumah Tinggal Asuransi Tokio Marine Indonesia

Asuransi Rumah Tinggal Asuransi Tokio Marine Indonesia

Paket produk asuransi lengkap yang memberikan perlindungan terhadap bangunan rumah tinggal beserta dengan isinya dari bahaya kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, huru-hara, kerusakan akibat air, tertabrak kendaraan, gempa bumi, letusan gunung berapi, angin topan, badai dan banjir.


Asuransi Travel/Perjalanan Asuransi Tokio Marine Indonesia

Asuransi Travel/Perjalanan Asuransi Tokio Marine Indonesia

Lindungi perjalanan Anda dari hal-hal yang tak terduga di manapun Anda berada.

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi Kami

agen asuransi tokio marine

Ingin mengasuransikan Mobil dan barang Expor & ImporAnda?


Hubungi Customer Service kami:

Sarah : 087777 397418


Entri Populer